PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI ORIFLAME INDONESIA YANG TERGABUNG DALAM PT. ORINDO ALAM AYU CABANG MAKASSAR

ATRI, ATRI (2018) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI ORIFLAME INDONESIA YANG TERGABUNG DALAM PT. ORINDO ALAM AYU CABANG MAKASSAR. S1 thesis, Pascasarjana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame) Cabang Makassar. Penelitian ini adalah penelitian adalah pendekatan kuantitatif, jenis penelitian survey. Variabel pada penelitian ini yaitu orientasi pasar (X1), inovasi produk (X2) dan kinerja pemasaran (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Orindo alam ayu (oriflame) cabang makassar. Pengambilan sampel dengan sampel jenuh sehingga sampel merupakan populasi terdiri 40 karyawan. Data yang diperoleh dianalisis dengan dua jenis statistik yaitu statistik deskriptif dan statistik inferensial meliputi : uji normalitas data, uji homogenitas, uji linearitas dan uji hipotesis Hasil penelitian menunjukkan bahwa: terdapat pengaruh secara bersama-sama orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada PT. Orindo alam ayu (oriflame) cabang makassar

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: PASCASARJANA
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 13 Mar 2019 00:59
Last Modified: 13 Mar 2019 00:59
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/12556

Actions (login required)

View Item View Item