PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL ERTIGA PADA PT. SUZUKI MEGAHPUTRA SEJAHTERA MAKASSAR

Wahyudi, Ginanjar (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL ERTIGA PADA PT. SUZUKI MEGAHPUTRA SEJAHTERA MAKASSAR.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh strategi penentuan harga terhadap konsep penjualan pada PT. Suzuki Megahputra Sejahtera Makassar. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 91 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan kusioner. Tekhnik analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana dengan menggunakan program Statistical Product and Service Solution ( SPSS). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Hal pertama yang harus dilakukan dalam analisis data ialah mengelompokkan variabel dan jenis responden untuk mendapatkan data-data kuantitatif yang berasal dari responden melalui kuesioner. Dalam mengelola data kuantitatif digunakan software SPSS untuk menghasilkan distribusi frekuensi dan presentase dari pernyataan setiap indikator. Kemudian dilakukan uji validitas dan realibilitas terlebih dahulu sebelum dilakukan uji regresi untuk mendapatkan hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif volume penjualan pada PT. Suzuki Megahputra Sejahtera Makassar. Kata Kunci : Persepsi Harga, Laba, Harga , Volume Penjualan , Penjualan

Item Type: Article
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 29 Jan 2019 07:18
Last Modified: 29 Jan 2019 07:18
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/11870

Actions (login required)

View Item View Item