TINGKAT KECEMASAN ATLET CABANG OLAHRAGA SEPAKBOLA SEBELUM MENGHADAPI PERTANDINGAN COACHING CUP 2018 PADA MAHASISWA FIK UNM

salim, Asdiawan (2018) TINGKAT KECEMASAN ATLET CABANG OLAHRAGA SEPAKBOLA SEBELUM MENGHADAPI PERTANDINGAN COACHING CUP 2018 PADA MAHASISWA FIK UNM. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
JURNAL.docx

Download (25kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besrt tingkat kecemasan atlet sebelum menghadapi pertandingan. Data yang dikumpulkan terdiri dari 30 atlet cabang olahraga sepakbola yang mengikuti pertandingan Coaching CUP 2018. Metode Yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan metode survey dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan angket yang diwujudkan dalam bentuk pernyataan. Proses pengumpulan data ini dilakukan dengan menggunakan angket tertutup kepada seluruh responden, untuk memperoleh data kepada responden. Hasil dari penelitian Tingkat Kecemasan Atlet Cabang Olahraga Sepakbola Sebelum Menghadapi Pertandingan Coaching Cup 2018 Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan 50% atlet sepakbola yaitu sebanyak 15 orang atlet mempunyai tingkat kecemasan dengan kategori sangat tinggi, 50% (15 orang atlet) pada kategori tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Divisions: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 15 Aug 2018 04:01
Last Modified: 15 Aug 2018 04:01
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10243

Actions (login required)

View Item View Item