KONTRIBUSI KELINCAHAN, KELENTUKAN DAN KESEIMBANGAN DENGAN KEMAMPUAN MENGGIRING BOLA DALAM PERMAINAN SEPAKBOLA SIWA SMA NEGERI 1 MAJENE.

Ali Akbar, Husni (2015) KONTRIBUSI KELINCAHAN, KELENTUKAN DAN KESEIMBANGAN DENGAN KEMAMPUAN MENGGIRING BOLA DALAM PERMAINAN SEPAKBOLA SIWA SMA NEGERI 1 MAJENE. S1 thesis, universitas negeri makassar.

[img] Text
ALI AKBAR HUSNI.docx

Download (11kB)

ABSTRAK ALI AKBAR HUSNI, 2015 KONTRIBUSI KELINCAHAN, KELENTUKAN DAN KESEIMBANGAN DENGAN KEMAMPUAN MENGGIRING BOLA DALAM PERMAINAN SEPAKBOLA SIWA SMA NEGERI 1 MAJENE. Skripsi fakultas ilmu keolahragaan Universitas Negeri Makassar. Dibimbing oleh Muhammad Sahib Saleh, S.Pd,M.Pd dan Ahmad Adil S.Pd,M.Pd Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap kontribusi kelincahan, kelentukan, dan keseimbangan dengan kemampuan menggiring bola dalam permainan sepakbola siswa SMA Negeri 1 Majene. Jenis penelitian ini adalah korelasional, dengan populasi 35 orang. Teknik pengambilan sampel adalah secara undian. Tehknik analisis data yang digunakan adalah regresi korelasi product moment (r) dan korelasi ganda (R) pada taraf 5% Hasil menunjukkan bahwa:1. Ada kontribusi kelincahan dengan kemampuan menggiring boala dalam permainan sepak boala SMA Negeri 1 majene sebesar 63,36%.(2) ada kontribusi kelentukan dengan kemampuan menggiring bola dalam permainan sepak bola sebesar 54,17%.(3) ada kontribusi keseimbangan dengan kemampuan menggiring bola dalam permainan sepak bola sebesar 81,72%.(4) ada kontibusi kelincahan,kelentukan dan keseimbangan dengan kemampuan menggiring bola dalam permainan sepakbola siswa SMA Negeri 1 Majene sebesar 86,9 %

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN > Pend. Jasmani dan Olahraga
Divisions: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 25 Apr 2016 06:52
Last Modified: 30 Nov 2016 11:21
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/99

Actions (login required)

View Item View Item