Strategi Pembelajaran Think Talk Write ( TTW ) Berbasis Student’s Need Analysis Dalam Peningkatan Keterampilan Menulis Bahasa Jerman

Lembaga Penelitian Universitas Negeri Makassar (2018) Strategi Pembelajaran Think Talk Write ( TTW ) Berbasis Student’s Need Analysis Dalam Peningkatan Keterampilan Menulis Bahasa Jerman. 000111299.

[img]
Preview
Text
MISNAH MANNAHALI_2.pdf

Download (768kB) | Preview

Abstract

Ciptaan ini berupa laporan penelitian yang menjelaskan tentang Strategi Pembelajaran Think Talk Write ( TTW ) Berbasis Student’s Need Analysis Dalam Peningkatan Keterampilan Menulis Bahasa Jerman

Item Type: Patent
Subjects: FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
Divisions: FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
Depositing User: Lemlit Lemlit
Date Deposited: 24 Jul 2018 05:49
Last Modified: 24 Jul 2018 05:49
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/9759

Actions (login required)

View Item View Item