Perancangan Media Kampanye Sosial Peningkatan Motivasi Guru Dalam Mengajar

Hadrika, Siti (2018) Perancangan Media Kampanye Sosial Peningkatan Motivasi Guru Dalam Mengajar. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL SITI HADRIKA.pdf

Download (265kB) | Preview

Abstract

Tujuanperancanganinimembuatmedia kampanye sosial peningkatan motivasi guru dalam mengajar yang dapatmemberikandampakpositif. Diaplikasikan dalam media motion graphic.metodeperancanganygdilakukanadalahmenganalisisbeberapaobjekmaterilaludipilih yang akandijadikankonsepnaskahmaterilalumembuatsinopsis, membuatstoryline, menentukanobjekutama dan objekpendukung, pembuatanstoryboard dan yang terakhirmenjalankananimasikaryamelaluibeberapaaplikasi. Dan konsepperancangan yang diangkatadalahTegaskarenaTegasadalahseseorang yang mempunyai ide ide yang cemerlang, selalu semangat dalam belajar dan bekerja, dan percaya diri dalam mengambil keputusan. Sumber data yang diambiladalahdaribuku dan jurnal yang berkaitandenganmotivasi guru. Metodepengumpulan data yang dilakukanadalahwawancara, observasi, studipustaka dan dokumentasi. Proses perancangan yang dilakukandenganbantuanalatsepertikomputerataulaptop dan aplikasi yang dipakaiuntukmembuatmotion graphicadalahaplikasiadobe primier dan aplikasi after effect . Kata Kunci: Media Kampanye Sosial, Guru, Motivasi, Motion Graphic.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Desain Komuniksi Visual
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 09 Jul 2018 05:35
Last Modified: 09 Jul 2018 05:35
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/9471

Actions (login required)

View Item View Item