Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Penyerapan tenaga Kerja Pada Sektor Industri di Kabupaten Bulukumba (Pembimbing I : Dra. Tuti Supatminingsih, M.Si ; Pembimbing II : Hj. Inanna, S.Pd, M.Pd).

Eka, Andriani (2013) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Penyerapan tenaga Kerja Pada Sektor Industri di Kabupaten Bulukumba (Pembimbing I : Dra. Tuti Supatminingsih, M.Si ; Pembimbing II : Hj. Inanna, S.Pd, M.Pd). S1 thesis, universitas negeri makassar.

[img] Text
EKA ANDRIANI.docx

Download (11kB)

ABSTRAK EKA ANDRIANI, 2013 Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Penyerapan tenaga Kerja Pada Sektor Industri di Kabupaten Bulukumba (Pembimbing I : Dra. Tuti Supatminingsih, M.Si ; Pembimbing II : Hj. Inanna, S.Pd, M.Pd). Skripsi, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pertumbuhan ekonomi (X) terhadap penyerapan tenaga kerja pada sektor industri (Y) di Kabupaten Bulukumba. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. populasi dalam penelitian ini adalah data-data pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik dan Disperindag selama sepuluh tahun terakhir yaitu tahun 2001-2010. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi berpengaruh tidak signifikan terhadap penyerapan tenaga kerja pada sektor industri di Kabupaten Bulukumba.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 25 Apr 2016 06:52
Last Modified: 25 Apr 2016 06:52
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/93

Actions (login required)

View Item View Item