Mutu Pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa

Hadijah, (2016) Mutu Pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa. S1 thesis, FIS.

Full text not available from this repository.

Penelitian ini mengkaji Mutu Pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa. Fokus penelitian ini adalah gambaran Mutu Pelayanan Publik pada Kantor Camat Barombong Kabupaten Gowa. Berdasarkan fokus penelitian tersebut, selanjutnya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran Mutu Pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, sedangkan yang menjadi unit analisis dalam penenlitian ini adalah Pegawai Kantor Kecamatan Barombong kabupaten Gowa dan Masyarakat Kecamatan Barombong kabupaten Gowa. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis data maka hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Mutu Pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa sudah terlaksana secara efektif dan efesien. Pelaksanaan kerja dapat dipertanggungjawaban, pembagian kerja nyata, 1) tempat pelayanan yang nyaman, 2) proses pelayanan secara cepat dan tepat serta bertanggung jawab, 3) produktivitas pelayanan yang sangat memuaskan, serta 4) budaya pelayanan yang baik.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Pendidikan Administrasi Perkantoran
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 23 May 2018 06:55
Last Modified: 23 May 2018 06:55
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/8809

Actions (login required)

View Item View Item