Pengaruh Faktor Psikologis dan Faktor Sosial terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Makassar)

Mirnawati, Mirnawati (2017) Pengaruh Faktor Psikologis dan Faktor Sosial terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Makassar). S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
MIRNAWATI.pdf

Download (39kB) | Preview

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis dan sosial terhadap keputusan pembelian handphone merek xiaomi dan mengetahui faktor yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone merek xiaomi (survei pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar). Penelitian ini menggunakan metode asosiatif , populasi penelitian adalah mahasiswa Universitas Negeri Makassar yang menggunakan handphone merek xiaomi . Penentuan jumlah sample berdasarkan prasarat penentuan sampel minimal analisis data dengan metode snowball, analisis data yang digunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan Statistical Product and Standar Solution (SPSS)v21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor Psikologis berpengaruh signifikan sedangkan faktor sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek xiaomi. Artinya faktor psikologis menjadi pertimbangan utama terhadap keputusan pembelian handphone merek xiaomi. Kata kunci: Psikologis, Sosial, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 15 May 2018 07:04
Last Modified: 15 May 2018 07:04
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/8572

Actions (login required)

View Item View Item