Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Cosmetic (Studi Kasus Iklan Wardah Cosmetic Versi Dewi Sandra Tahun 2016 Pada Masyarakat Kota Makassar)

Ramadhani, Athira (2017) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Cosmetic (Studi Kasus Iklan Wardah Cosmetic Versi Dewi Sandra Tahun 2016 Pada Masyarakat Kota Makassar). S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
ATHIRA.pdf

Download (46kB) | Preview

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh, (1) celebrity endorser terhadap keputusan pembelian wardah cosmetic pada iklan wardah versi Dewi Sandra tahun 2016, (2) brand association terhadap keputusan pembelian wardah cosmetic, (3) celebrity endorser dan brand association terhadap keputusan pembelian wardah cosmetic. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Makassar yang menggunakan wardah cosmetic, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi berganda dan menggunakan program Statistical Product and Services Solution (SPSS) v.21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser dan brand association secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian wardah cosmetic. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Association, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 15 May 2018 05:50
Last Modified: 15 May 2018 05:50
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/8564

Actions (login required)

View Item View Item