Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Unit Pelayanan Terpadu Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep

SUKRI, ANDI (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Unit Pelayanan Terpadu Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep. S1 thesis, FE.

[img]
Preview
Text
ANDI SUKRI.pdf

Download (8MB) | Preview

ABSTRAK Penelitian bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Unit Pelayanan Terpadu secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat yang bersentuhan langsung dengan sistem Pelayanan KPT kabupaten Pangkep. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi, dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan Analisis Koefisien Korelasi Ganda dengan menggunakan program IMB Statistical for Product and Service Solution (SPSS) versi 16.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan atau pengaruh secara sendiri-sendiri atau parsial hanya variabel kualitas pelayanan berupa jaminan (assurance) pegawai unit pelayanan terpadu yang memiliki pengaruh yang nyata atau signifikan terhadap kepuasan masyarakat sedangkan secara simultan, dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen yaitu Keandalan (Realibility), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Perhatian (Emphaty) dan Berwujud (Tangible) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 03 Apr 2018 06:44
Last Modified: 03 Apr 2018 06:44
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/6667

Actions (login required)

View Item View Item