PengaruhBiayaPromosiTerhadapPenjualanRumahPada PT. Rahmat Golden Development Di Kota Makassar

RIDAYANTI, NOVITA (2016) PengaruhBiayaPromosiTerhadapPenjualanRumahPada PT. Rahmat Golden Development Di Kota Makassar. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab V.pdf

Download (333kB) | Preview

PenelitianinibertujuanuntukmengertahuipengaruhbiayapromositerhadappenjualanrumahpadaPT.Rahmat Golden Development di Kota Makassar.Metodepengumpulan data yang digunakanadalahMetodeObservasi, DokumentasidanWawancara. Data yang di perolehdarihasilpenelitiandiolahdenganmenggunakananalisisregresi linier sederhana, korelasiproduct momentdanuji-t denganmenggunakankomputerisasiyaitu program SPSS 16,0. Dari hasilanalisisregresi linier sederhana yang telahdilakukannampakbahwabiayapromosisebagaivariabel (X) tidakmemilikipengaruh yang signifikanterhadapvariabel (Y) penjualanrumahpada PT. Rahmat Golden Development di kota Makassar. Dimanadiperolehpersamaan Y = 4. 732.320.341 + 170,067X, dengannilaikonstansebesarRp 4.732.320.341 dannilaikoefisienregresisebesar 170,067 yang berartibahwasetiapkenaikanbiayapromosisebesarRp 1 makaakanterjadipeningkatanpenjuaalansebesarRp 170,067. Dari hasilanalisiskorelasiproduct moment yang telahdilakukandiperolehnilaikorelasi (r) = 0,738 bahwaterdapathubungan yang kuatantarabiayapromosidenganpenjualanrumahpadaPT.Rahmat Golden Development Di Kota Makassar. Dari hasilperhitunganUji-t nampakthitung= 1,892 lebihkecildatittable

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 28 Mar 2018 06:08
Last Modified: 28 Mar 2018 06:08
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/6217

Actions (login required)

View Item View Item