RIDAYANTI, NOVITA (2016) PengaruhBiayaPromosiTerhadapPenjualanRumahPada PT. Rahmat Golden Development Di Kota Makassar. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
|
Text
bab I.pdf Download (622kB) | Preview |
|
|
Text
bab V.pdf Download (333kB) | Preview |
Abstract
PenelitianinibertujuanuntukmengertahuipengaruhbiayapromositerhadappenjualanrumahpadaPT.Rahmat Golden Development di Kota Makassar.Metodepengumpulan data yang digunakanadalahMetodeObservasi, DokumentasidanWawancara. Data yang di perolehdarihasilpenelitiandiolahdenganmenggunakananalisisregresi linier sederhana, korelasiproduct momentdanuji-t denganmenggunakankomputerisasiyaitu program SPSS 16,0. Dari hasilanalisisregresi linier sederhana yang telahdilakukannampakbahwabiayapromosisebagaivariabel (X) tidakmemilikipengaruh yang signifikanterhadapvariabel (Y) penjualanrumahpada PT. Rahmat Golden Development di kota Makassar. Dimanadiperolehpersamaan Y = 4. 732.320.341 + 170,067X, dengannilaikonstansebesarRp 4.732.320.341 dannilaikoefisienregresisebesar 170,067 yang berartibahwasetiapkenaikanbiayapromosisebesarRp 1 makaakanterjadipeningkatanpenjuaalansebesarRp 170,067. Dari hasilanalisiskorelasiproduct moment yang telahdilakukandiperolehnilaikorelasi (r) = 0,738 bahwaterdapathubungan yang kuatantarabiayapromosidenganpenjualanrumahpadaPT.Rahmat Golden Development Di Kota Makassar. Dari hasilperhitunganUji-t nampakthitung= 1,892 lebihkecildatittable
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 06:08 |
Last Modified: | 28 Mar 2018 06:08 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/6217 |
Actions (login required)
View Item |