Efektivitas Penerapan Sistem Kearsipan pada Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Di Kota Makassar.

Muh., Edi Kurniawan (2014) Efektivitas Penerapan Sistem Kearsipan pada Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Di Kota Makassar. S1 thesis, universitas negeri makassar.

[img] Text
Muh. Edi Kurniawan. 2014.docx

Download (11kB)

ABSTRAK Muh. Edi Kurniawan. 2014. Efektivitas Penerapan Sistem Kearsipan pada Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Di Kota Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efektivitsas penerapan sistem kearsipan pada Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Selatan di Kota Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, di mana populasi penelitian adalah seluruh pegawai kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 173 orang, dengan menggunakan sampel sebanyak 43 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data penelitian menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian ini yaitu sebagai berikut: 1) Penciptaan arsip dikategorikan efektif, 2) Pengurusan dan Pengendalian arsip dikategorikan efektif, 3) Pemanfaatan arsip dikategorikan efektif, 4) Pemeliharaan arsip dikategorikan efektif, 5) Penyusutan dan Pemusnahan arsip dikategorikan efektif. Dengan demikian hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan sistem kearsipan pada Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dikategorikan efektif.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA > Sastra Inggris
Divisions: ?? sch_hum ??
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 29 Apr 2016 06:38
Last Modified: 29 Apr 2016 06:38
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/621

Actions (login required)

View Item View Item