Pengaruh kualitas pelayanan jasa purna jual terhadap penjualan mobil toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla cabang Alauddin di Kota Makassar

SUWADI, NUR BANI (2017) Pengaruh kualitas pelayanan jasa purna jual terhadap penjualan mobil toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla cabang Alauddin di Kota Makassar. S1 thesis, FE.

[img]
Preview
Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA PURNA JUAL TERHADAP PENJUALAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA DI KOTA MAKASSAR.pdf

Download (2MB) | Preview

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas jasa purna jual terhadap penjualan mobil Toyota avanza pada PT. Hadji Kalla Cabang alauddin di Kota Makassar. dan untuk mengidentifikasi faktor yang berpengaruh dominan terhadap penjualan. Penelitian ini mengumpulkan data primer yang terdiri dari wawancara dan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang kuat dan positif antara variabel reliabilias, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap terhadap penjualan mobil Toyota Avanza. Adapun yang paling berpengaruh pada penjualan mobil Toyota avanza adalah Variabel Reliabilitas yang dilihat adalah nilai koefisien regresi terbesar dan nilai signifikan terkecil

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 27 Mar 2018 06:53
Last Modified: 27 Mar 2018 06:53
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/6121

Actions (login required)

View Item View Item