SUWADI, NUR BANI (2017) Pengaruh kualitas pelayanan jasa purna jual terhadap penjualan mobil toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla cabang Alauddin di Kota Makassar. Diploma thesis, FE.
|
Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA PURNA JUAL TERHADAP PENJUALAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA DI KOTA MAKASSAR.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas jasa purna jual terhadap penjualan mobil Toyota avanza pada PT. Hadji Kalla Cabang alauddin di Kota Makassar. dan untuk mengidentifikasi faktor yang berpengaruh dominan terhadap penjualan. Penelitian ini mengumpulkan data primer yang terdiri dari wawancara dan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang kuat dan positif antara variabel reliabilias, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap terhadap penjualan mobil Toyota Avanza. Adapun yang paling berpengaruh pada penjualan mobil Toyota avanza adalah Variabel Reliabilitas yang dilihat adalah nilai koefisien regresi terbesar dan nilai signifikan terkecil
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI FAKULTAS EKONOMI > Manajemen |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 27 Mar 2018 06:53 |
Last Modified: | 27 Mar 2018 06:53 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/6121 |
Actions (login required)
View Item |