Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen Menginap pada Hotel Hotelqu di Kota Makassar

IKASETIANINGSIH H, RADEN (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen Menginap pada Hotel Hotelqu di Kota Makassar. S1 thesis, Pascasarjana.

[img] Text
BAB-I.doc

Download (76kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara, kuesioner serta studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis secara deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji regresi berganda dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan bauran pemasaran yang terdiri dari Produk, Harga, Promosi, Karyawan/Orang/ Partisipan dan Proses bernilai positif dan signifikan terhadap keputusan menginap konsumen pada hotel Hotelqu di kota Makassar, sedangkan Lokasi dan Sarana fisik secara parsial dan simultan berpengaruh negatif tetapi bernilai signifikan terhadap keputusan menginap konsumen pada hotel Hotelqu di kota Makassar, dan variabel bauran pemasaran yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menginap pada Hotel HotelQu di Makassar adalah harga (price).

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: PASCASARJANA
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 13 Mar 2018 06:59
Last Modified: 13 Mar 2018 06:59
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/5630

Actions (login required)

View Item View Item