Seksualitas Dalam Iklan dan Kepentingan Kapitalisme Global (Studi Kasus Pada Iklan Majalah Farfum di Beberapa Majalah Nasional)

Irfan, Irfan Seksualitas Dalam Iklan dan Kepentingan Kapitalisme Global (Studi Kasus Pada Iklan Majalah Farfum di Beberapa Majalah Nasional). In: Prosiding Seminar Nasional Pusat Pemberdayaan Perempuan (P3P) Lemlit UNM, Januari 2011, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
Seksualitas dan kapitalisme global.pdf

Download (988kB) | Preview

Seksualitas telah menjadi komoditas yang dieksploitasi oleh kaum kapitalis di tengah-tengah iklim kompetisi global, banyaknya muncul produk sejenis dengan kualitas yang hampir sama baiknya menyebabkan para kapitalis memanfaatkan wanita sebagai objek seksualitas iklan agar dapat menarik minat para konsumen.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: SENI DAN DESAIN > DESAIN KOMUNIKASI VISUAL - (S1)
Depositing User: M.Ds. Irfan Kadir
Date Deposited: 20 Jan 2018 18:36
Last Modified: 20 Jan 2018 18:36
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/4478

Actions (login required)

View Item View Item