Hubungan Antara Regulasi Diri Dengan Prokrastinasi Akademik Pengguna Jejaring Sosial pada Mahasiswa Universitas Negeri Makassar.

Nurwahidah, Nurwahidah (2011) Hubungan Antara Regulasi Diri Dengan Prokrastinasi Akademik Pengguna Jejaring Sosial pada Mahasiswa Universitas Negeri Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
Nurwahidah K.docx

Download (16kB)

ABSTRAK Nurwahidah K, 2011. Hubungan Antara Regulasi Diri Dengan Prokrastinasi Akademik Pengguna Jejaring Sosial pada Mahasiswa Universitas Negeri Makassar.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara regulasi diri dengan prokrastinasi akademik pengguna jejaring sosial pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar. Subjek dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 orang yang dipilih melalui metode random sample. Instrumen yang digunakan adalah skala regulasi diri dan skala prokrastinasi akademik. Data penelitian ini dianalisis menggunakan regresi sederhana melalui program SPSS 16,00 for windows. Sumbangan efektif r square sebesar 0,335, yang menujukkan bahwa 33,5 % perilaku prokrastinasi akademik dipengaruhi oleh regulasi diri. Kata kunci : Regulasi diri, Prokrastinasi Akademik.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: PSIKOLOGI > BF Psychology
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 27 Apr 2016 05:49
Last Modified: 27 Apr 2016 05:49
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/441

Actions (login required)

View Item View Item