Analisis Kualitas Pelayanan Koperasi Swadaya Masyarakat Kepada Anggota di Desa Pattontongang Kabupaten Maros

r Abbas, Saidah Haja (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Koperasi Swadaya Masyarakat Kepada Anggota di Desa Pattontongang Kabupaten Maros. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
BAB I.docx

Download (30kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (43kB)

Abstract

ABSTRAK . 2016.. Fakultas Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Dibimbing oleh Bapak Muhammad Hasan S.Pd.,M.Pd., dan Ibu Tuti Supatminingsih SE.,M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota pada Koperasi Swadaya Masyarakat di Desa Pattontongang Kabupaten Maros. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota koperasi dengan sampel 30 orang dengan teknik metode aecident sampling. Analisis data yang digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji prasyarat, analisis regresi sederhana, koefisien determinan dari uji t serta uji f dengan bantuan SPSS 20,0 for window. Hasil penelitian menunjukan ada pengaruh positif signifikasi dari variable kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi dengan nilai koefisien regresi Y=(20.953)+0,327 dan nilai t hitung (5.507) > t table (2.048). sedangkan kualitas pelayanan sebesar 44,6% dijelaskan oleh factor lain diluar penelitian ini maka demikian hipotesis yang diperoleh adalah ssada pengaruh dari variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Swadaya Masyarakat di Desa Pattontongang Kabupaten Maros dengan nilai F hitung (6.954) > F table (6.642) dan sign(1,494) Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Anggota.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 23 Nov 2017 02:51
Last Modified: 23 Nov 2017 02:51
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/4084

Actions (login required)

View Item View Item