Pengaruh strategi Asesmen Portofolio Terhadap Keterampilan Proses Siswa Kelas X SMAN 1 Sungguminasa Kab. Gowa’.

Tawil, Muhammad (2006) Pengaruh strategi Asesmen Portofolio Terhadap Keterampilan Proses Siswa Kelas X SMAN 1 Sungguminasa Kab. Gowa’. Jurnal nasional tidak terakreditasi: JURNAL SAINS DAN PENDIDIKAN FISIKA, 6. pp. 1-8. ISSN 1858-330X

[img]
Preview
Text
Strategi asesmen portofolio.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Validasi Strategi.docx

Download (486kB)

Abstract

Pengaruh strategi Asesmen Portofolio Terhadap Keterampilan Proses Siswa Kelas X SMAN 1 Sungguminasa Kab. Gowa’. Abstrak. Penelitin ini bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang (1) keterampilan proses siswa kelas X SMA Negeri I Sungguminasa Kabupaten Gowa tahun ajaran 2005/2006, dan (2) apakah strategi asesmen potofolio mempunyai pengaruh positif yang signifikans terhadap keterampilan proses siswa kelas X SMA Negeri I Sungguminasa Kabupaten Gowa tahun ajaran 2005/2006. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) keterampilan proses siswa kelas X SMA Negeri I Sungguminasa Kabupaten Gowa tahun ajaran 2005/2006 termasuk dalam kategori sedang, (2) strategi asesmen potofolio mempunyai pengaruh positip yang signifikans terhadap keterampilan proses siswa kelas X SMA Negeri I Sungguminasa Kabupaten Gowa tahun ajaran 2005/2006. Kayword. asesmen portofolio, keterampilan proses

Item Type: Article
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 14 Nov 2017 08:57
Last Modified: 19 May 2023 12:21
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/3977

Actions (login required)

View Item View Item