Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan KonsumenMenginap pada Hotel Hotelqu di Kota Makassar

IKASETIANINGSIH H, RADEN (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan KonsumenMenginap pada Hotel Hotelqu di Kota Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
BAB-I.doc

Download (76kB)
[img] Text
BAB-V.docx

Download (22kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitianinimenggunakanpenelitiandeskriptifkuantitatif.Pengumpulan data menggunakan metode wawancara, kuesioner serta studi kepustakaan.Teknikanalisis data yang digunakan adalah analisis secaradeskriptif, ujivaliditas, ujireabilitas, ujiregresi bergandadanujiasumsiklasik.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan bauran pemasaran yang terdiridariProduk, Harga, Promosi, Karyawan/Orang/Partisipan dan Proses bernilaipositifdansignifikan terhadapkeputusan menginap konsumenpada hotel Hotelqu di kota Makassar, sedangkanLokasi dan Sarana fisiksecaraparsialdansimultanberpengaruh negatif tetapi bernilai signifikanterhadapkeputusan menginap konsumenpadahotel Hotelqu di kota Makassar, danvariabel bauran pemasaran yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menginap pada Hotel HotelQu di Makassar adalah harga (price). ABSTRACT RADEN IKASETIANINGSIH H. The Influence of Marketing Mix to the Stay Night Decision of Consument to the Hotelqu Hotel in Makassar(Supervised bySyamsul RidjalandAbdul Rahim). This research using descriptive quantitative research.Data collection uses the interview, questionnaires as well as the study literature.Analysis techniques the data used in descriptive analytics, the validity, the reabilitas, the multiple regression and the assumption classic. The result of the research consist of products, price, promotion, people and the process are positive value and significanceto the decision of staying night by consumer at hotelqu hotel in makassar city, mean while location and physicalhas negative influence but has significancevalueto the decision to stay night by consumer at hotelqu hotel in makassar city, and variable that has dominant influence to the consumer decision to stay night by consumer at hotelqu hotel in makassar cityis price.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: PASCASARJANA
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 30 Oct 2017 01:54
Last Modified: 30 Oct 2017 01:54
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/3432

Actions (login required)

View Item View Item