Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Masa kerja, dan Sikap kerja terhadap Kinerja guru Di MTs Negeri 410 Tanete

WAHYUNI, ANDI AZTRID (2016) Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Masa kerja, dan Sikap kerja terhadap Kinerja guru Di MTs Negeri 410 Tanete. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
BAB I.docx

Download (28kB)
[img] Text
BAB V.doc

Download (88kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) mengetahui gambaran Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) berpengaruh signifikan terhadap sikap kerja, (2). Mengetahui gambaran Masa kerja Terhadap sikap kerja guru. (3) Mengetahui gambaran Pendidikan dan pelatihan (DIKLAT), Masa kerja terhadap Sikap Kerja. (4) mengetahui gambaran Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) terhadap kinerja guru, (5) mengetahui gambaran masa kerja terhadap kierja guru, (6) mengetahui gambaran sikap kerja terhad p kierja guru, (7) mengetahui gambaran Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT), masa kerja dan sikap kerja terhadap kinerja guru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan rancangan penelitian survey yang menggunakan pendekatan “cross sectional servey”. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubungan Secara parsialyang signifikan antara pendidikan dan pelatihan dengan sikap kerja. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa makin baik hubungan secara simultan antara pendidikan dan pelatihan dengan sikap kerja akan lebih baik.(2) Terdapat hubungan Secara parsial yang masa kerja dengan sikap kerja. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin makin baik hubungan secara parsial antara masa kerja dengan sikap kerja akan lebih baik.(3) Terdapat hubungan Secara simultan yang signifikan antara pendidikan dan pelatihan, masa kerja dengan sikap kerja. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa makin baik hubungan secara simultan antara pendidikan dan pelatihan, masa kerja dengan sikap kerja akan lebih baik. (4) Terdapat hubungan tidak langsung secara parsial antara pendidikan dan pelatihan, masa kerja melalui sikap kerja dengan kinerja guru. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baikpendidikan dan pelatihan, masa kerja, maka kinerja guru akan baik jika sikap kerja yang baik.(5) Terdapat hubungan tidak langsung secara simultan antara pendidikan dan pelatihan, masa kerja melalui sikap kerja dengan kinerja guru. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baikpendidikan dan pelatihan, masa kerja, maka kinerja guru mata pelajaran ekonomi akan baik asalkan jika sikap kerja yang baik. (6) Terdapat hubungan langsung yang signifikan secara parsial antara pendidikan dan pelatihan, masa kerja, sikap kerja dengan kinerja guru. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik hubungan secara simultan pendidikan dan pelatihan, masa kerja melalui sikap kerja dengan kinerja guru, maka akan semakin baik kinerja guru. (7) Terdapat hubungan langsung yang signifikan secara simultan antara pendidikan dan pelatihan, masa kerja, sikap kerja dengan kinerja guru. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik hubungan pendidikan dan pelatihan, masa kerja, sikap kerja dengan kinerja guru secara simultan, maka akan semakin baik kinerja guru. Kata Kunci : Pendidikan dan Pelatihan, masa kerja,sikap kerja terhadap kinerja

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: PASCASARJANA
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 23 Oct 2017 09:03
Last Modified: 23 Oct 2017 09:03
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/3377

Actions (login required)

View Item View Item