Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Reading, Connecting, Observing, Discussing, dan Evaluating (ReCODE) berbantuan TIK Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah, Keterampilan Kolaboratif dan Resiliensi Akademik Siswa SMP pada Konsep IPA

Sitti Saenab, - and Nurhayani H. Muhiddin, - and Salma Samputri, - Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Reading, Connecting, Observing, Discussing, dan Evaluating (ReCODE) berbantuan TIK Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah, Keterampilan Kolaboratif dan Resiliensi Akademik Siswa SMP pada Konsep IPA. Universitas Negeri Makassar.

[img] Text (USULAN PENELITIAN PNBP FMIPAA)
62.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Reading, Connecting, Observing, Discussing, dan Evaluating (ReCODE) berbantuan TIK Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah, Keterampilan Kolaboratif dan Resiliensi Akademik Siswa SMP pada Konsep IPA

Item Type: Other
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS MIPA
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 15 Jul 2023 16:24
Last Modified: 15 Jul 2023 16:24
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/32978

Actions (login required)

View Item View Item