Utilizing GME in Learning General English to Enhance the Students’ Oral Communication Achievement"

Nur Aeni, - (2022) Utilizing GME in Learning General English to Enhance the Students’ Oral Communication Achievement". In: Human Capital in Facing New Paradigm of Industrial Revolution 4.0: Volume 4. Universitas Negeri Makassar, Penerbit: Yayasan Corolla Education Centre. ISBN 978-623-88020-9-8

[img] Text (BOOK)
HUMAN CAPITAL VOL.4 (Utilizing GME).pdf

Download (2MB)

Abstract

Kata Pengantar Alhamdulillah penulis ucapkan kepada hadirat Allah SWT. yang mana atas karunia dan rahmat-Nya, penulis mampu menyelesaikan penulisan buku yang berjudul “Human Capital in Facing New Paradigm of Industrial Revolution 4.0: Volume 4”. Buku ini disusun guna melengkapi pengetahuan para pembaca dan terkhusus pada para peniliti untuk dijadikan sumber referensi yang baik untuk memahami segala sesuatu yang berkaitan dengan Human Capital in Facing New Paradigm of Industrial Revolution 4.0: Volume 4. Buku ini telah ditulis dan disusun dengan kurun waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Buku ini menjelaskan tentang keseluruhan dari Human Capital in Facing New Paradigm of Industrial Revolution 4.0. pada chapter ini akan membahas volume keempat dari empat volume yang telah tersusun. Hal yang akan dimunculkan itu sendiri adalah bagaimana menghadapi revolusi industri 4.0. Dalam penulisan buku ini, penulis mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah banyak membantu. Serta penulis mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu baik secara materil dan inmateril. Penulis menyadari jika didalam penyusunan buku ini masih mempunyai kekurangan, sehingga kritik dan saran dari pembaca sangatlah berguna untuk penulis kedepannya. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca.

Item Type: Book Section
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 29 Jun 2023 08:04
Last Modified: 29 Jun 2023 08:04
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/32438

Actions (login required)

View Item View Item