Pengaruh Kompetensi Guru, Pengelolaan Kelas, dan Motivasi Guru terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas VIII di SMP Negeri I Gantarangkeke

SALEH, MUHAMMAD (2016) Pengaruh Kompetensi Guru, Pengelolaan Kelas, dan Motivasi Guru terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas VIII di SMP Negeri I Gantarangkeke. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
BAB I.docx

Download (25kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (20kB)

ABSTRAK Rumusan masalah dalam peneltian ini adalah (i) Apakah Kompetensi Guru berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke? (ii) Apakah Pengelolaan Kelas berpengaruhpositif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke? (iii) Apakah Motivasi Guru berpengaruhpositif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke? (iv) Apakah Kompetensi Guru, Pengelolaan Kelas dan Motivasi Guru berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dengan; (i) Kompetensi Guru berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke (ii) Pengelolaan Kelas berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke (iii) Motivasi Guru berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke (iv) Kompetensi Guru, Pengelolaan Kelas dan Motivasi Guru berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke?. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (i) Kompetensi Guru berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke (ii) Pengelolaan Kelas berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke. (iii) Motivasi Guru berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke (iv) Kompetensi Guru, Pengelolaan Kelas dan Motivasi Guru berpengaruhpositif dan signifikan secara simultan terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Gantarangkeke. Kata Kunci : Kompetensi Guru, Pengelolaan Kelas, Motivasi Guru, Prestasi Belajar

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 19 Oct 2017 00:56
Last Modified: 19 Oct 2017 00:56
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/3243

Actions (login required)

View Item View Item