Pengembangan Model Pembelajaran Inquiri Diinterferensi Pendekatan Scientific untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Ilmiah Siswa SMA

Jusniar, Jusniar and SUMIATI, SUMIATI (2015) Pengembangan Model Pembelajaran Inquiri Diinterferensi Pendekatan Scientific untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Ilmiah Siswa SMA. UNSPECIFIED, Makassar.

[img] Text (Laporan Hibah Fundamental Tahun kedua)
Penelitian Fundamental tahun 2_compressed.pdf - Other

Download (1MB)
Official URL: LP2M UNM
Item Type: Other
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: Jusniar Jusniar
Date Deposited: 26 Jun 2023 22:51
Last Modified: 26 Jun 2023 22:51
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/31892

Actions (login required)

View Item View Item