MODEL PEMBELAJARAN LODECOD (MENGEMBANGKAN KREATIVITAS MATEMATIKA)

Alimuddin Tampa, - and Ilham Minggi, - (2022) MODEL PEMBELAJARAN LODECOD (MENGEMBANGKAN KREATIVITAS MATEMATIKA). HAKI.

[img] Text
6- 1.Model Pembelanjaran LODECOD Mengembangka Kreativitas Matematika.pdf

Download (388kB)

Abstract

Pengantar produk. Produk yang dihasilkan dari penelitian development research selama 3 tahun dengan mengacu teori pengembangan Plomp yang terdiri 5 tahap, yaitu: (1) tahap pengkajian awal; (2) tahap perancangan; (3) tahap realisasi/konstruksi (4) tahap tes, evaluasi dan revisi, dan (5) tahap implementasi. Penilaian validitas, kepraktisan, dan efektivitas menggunakan kriteria Nieveen adalah “Model pembelajaran LODECOD. Nama ini adalah akronim dari sintaks pembelajaran: opportunity to learning, dekomposisi genetik, conection, dan devlopmen creativity. Skema LODECOD

Item Type: Article
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS MIPA
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 20 Jun 2023 04:56
Last Modified: 20 Jun 2023 04:56
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/30534

Actions (login required)

View Item View Item