Evaluasi Pembelajaran Daring Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan Komputer Di Tengah Pandemi Covid-19

Irmayanti, Irmayanti and Dyah Darma, Andayani and Suhardi, Iwan (2022) Evaluasi Pembelajaran Daring Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan Komputer Di Tengah Pandemi Covid-19. INTEC Journal: Information Technology Education Journal, 1 (1). pp. 100-103. ISSN 2809-7971

[img] Text (Artikel)
32196-78114-1-SM.pdf

Download (361kB)
[img] Text (Peer Review Artikel)
Peer Review Jurnal Nasional-Evaluasi Pembelajaran Daring Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan.pdf

Download (994kB)
Official URL: https://ojs.unm.ac.id/intec/index

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan Komputer terhadap pembelajaran berbasis online di tengah pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dengan jumlah sampel 305 mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan Komputer angkatan 2017-2020 Fakultas Teknik UNM. Data penelitian diperoleh dari kuisioner dan dokumentasi adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 305 sampel penelitian, terdapat 207 mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan Komputer Fakultas Teknik Angkatan 2017-2020 Universitas Negeri Makassar yang merasa puas terhadap pembelajaran daring yang dilakukan selama pandemic Covid-19 dengan persentase 68.87%.

Item Type: Article
Subjects: FAKULTAS TEKNIK
Depositing User: Arsad Bahri
Date Deposited: 20 Jun 2023 14:22
Last Modified: 20 Jun 2023 14:22
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/30215

Actions (login required)

View Item View Item