PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PHOTO STUDIO

Anwar, Anwar (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PHOTO STUDIO. Jurnal Syntax Fusion: Jurnal Nasional Indonesia, 1 (10). pp. 521-531. ISSN 2775-4440

[img] Text (Article)
34 79-Article Text-294-1-10-20211028.pdf - Published Version

Download (269kB)
[img] Text (Turnitin)
34 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PHOTO STUDIO.pdf - Other

Download (1MB)
[img] Text (Peer Review)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA OMPO KABUPATEN SOPPENG.pdf - Other

Download (859kB)
Official URL: https://fusion.rifainstitute.com/index.php/fusion/...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 orang konsumen Photo Studio Faramita. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi dan angket. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan Statistical Product and Servise Solution (SPSS). Hasil Penelitian ini menunjukkan kualitas Layanan dan Harga secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosumen. Serta secara simultan kedua variabel bebas tersebut memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Artinya bahwa Kualitas layanan dan harga merupakan faktor yang strategis dalam meningkatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Dr. M. Ikhwan Maulana Haeruddin
Date Deposited: 01 Jun 2023 16:07
Last Modified: 01 Jun 2023 16:07
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/29301

Actions (login required)

View Item View Item