Anwar, Anwar (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PHOTO STUDIO. Jurnal Syntax Fusion: Jurnal Nasional Indonesia, 1 (10). pp. 521-531. ISSN 2775-4440
Text (Article)
34 79-Article Text-294-1-10-20211028.pdf - Published Version Download (269kB) |
|
Text (Turnitin)
34 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PHOTO STUDIO.pdf - Other Download (1MB) |
|
Text (Peer Review)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA OMPO KABUPATEN SOPPENG.pdf - Other Download (859kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 orang konsumen Photo Studio Faramita. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi dan angket. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan Statistical Product and Servise Solution (SPSS). Hasil Penelitian ini menunjukkan kualitas Layanan dan Harga secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosumen. Serta secara simultan kedua variabel bebas tersebut memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Artinya bahwa Kualitas layanan dan harga merupakan faktor yang strategis dalam meningkatkan kepuasan konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI FAKULTAS EKONOMI > Manajemen KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | Dr. M. Ikhwan Maulana Haeruddin |
Date Deposited: | 01 Jun 2023 16:07 |
Last Modified: | 01 Jun 2023 16:07 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/29301 |
Actions (login required)
View Item |