ZULFIKAR, MUHAMMAD (2021) PERSEPSI CUSTOMER TERHADAP DESAIN ISLAMI PADA T-SHIRT PRODUK HAIZUM. S1 thesis, Fakultas Seni dan Desain.
Text
Artikel Muhammad Zulfikar - Muhammad Zulfikar.pdf Download (181kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan persepsi customer terhadap desain islami pada T-shirt produk Haizum. teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara customer dan angket. Variabel dalam penelitian ini adalah persepsi customer terhadap desain religi pada T-shit produk haizum, jenis penelitian ini adalah penelitian survei data yang bersifat kualitatif. Semua data yang dikumpulkan kemudian diolah selanjutnya dianalisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya dakwah dibidang Tshirt untuk pemuda yang melek akan fashion sangat bermanfaat bagi pemuda yang baru hijrah maupun yang sudah lama hijrah dan mewakili permintaan milenial yang tetap mengikuti trand fashion islami yang humble.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Pendidikan seni Rupa |
Divisions: | FAKULTAS SENI DAN DESAIN |
Depositing User: | Pustaka FSD yayu |
Date Deposited: | 23 May 2023 08:38 |
Last Modified: | 23 May 2023 08:38 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/28898 |
Actions (login required)
View Item |