PERSEPSI CUSTOMER TERHADAP DESAIN ISLAMI PADA T-SHIRT PRODUK HAIZUM

ZULFIKAR, MUHAMMAD (2021) PERSEPSI CUSTOMER TERHADAP DESAIN ISLAMI PADA T-SHIRT PRODUK HAIZUM. S1 thesis, Fakultas Seni dan Desain.

[img] Text
Artikel Muhammad Zulfikar - Muhammad Zulfikar.pdf

Download (181kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan persepsi customer terhadap desain islami pada T-shirt produk Haizum. teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara customer dan angket. Variabel dalam penelitian ini adalah persepsi customer terhadap desain religi pada T-shit produk haizum, jenis penelitian ini adalah penelitian survei data yang bersifat kualitatif. Semua data yang dikumpulkan kemudian diolah selanjutnya dianalisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya dakwah dibidang Tshirt untuk pemuda yang melek akan fashion sangat bermanfaat bagi pemuda yang baru hijrah maupun yang sudah lama hijrah dan mewakili permintaan milenial yang tetap mengikuti trand fashion islami yang humble.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Pendidikan seni Rupa
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Pustaka FSD yayu
Date Deposited: 23 May 2023 08:38
Last Modified: 23 May 2023 08:38
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/28898

Actions (login required)

View Item View Item