SUKMAWATI, SUKMAWATI (2015) Persepsi Mahasiswa Terhadap Mutu Pembelajaran Di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
Text
BAB%20I.docx Download (30kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (19kB) |
Abstract
ABSTRAK StudiinimenelaahtentangPersepsiMahasiswaTerhadapMutuPembelajaran Di FakultasIlmuPendidikanUniversitasNegeri Makassar. Rumusanmasalah yang dikajidalam penelitian ini adalah Bagaimana PersepsiMahasiswaTerhadapMutuPembelajaran Di FakultasIlmuPendidikanUniversitasNegeri Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui PersepsiMahasiswaTerhadapMutuPembelajaran Di FakultasIlmuPendidikanUniversitasNegeri Makassar. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif.Jumlahsampel dalam penelitian ini adalah 98 orang. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah angket dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa persepsimahasiswaterhadapmutuPembelajaran di FakultasIlmuPendidikanUniversitasNegeri Makassar di lihatdari 5 (lima) indikatoryaitu,(1).keandalansub indikatornyaadalahkonsistensikinerjadansifatdapat di percaya,(2). dayatanggapsub indikatornyaadalahmetodepembelajaran, pekaterhadapmahasiswadan media pembelajaran.(3). Jaminansub indikatornyaadalahmemilikikompetensi,bersikapsopan,bersikapadildalampelayanan.(4).empati sub indikatornyaadalahmemberikanperhatiankepadamahasiswadanmenjalinhubungan yang baik.dan (5).buktifisiksubindikatornyaadalahpenampilan,kelengkapansarana, danfisikbangunan. Setelah di simpulkankelima indicator tersebutmutupembelajaran di fakultasilmupendidikanuniversitasnegeri Makassar berada dalam kategori baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S1) |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 08 Sep 2017 01:00 |
Last Modified: | 08 Sep 2017 01:00 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/2843 |
Actions (login required)
View Item |