Pengaruh Kualifikasi Pendidikan, Pengalaman Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Peningkatan Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu Kabupaten Bantaeng 2016

RESKI, RESKI (2016) Pengaruh Kualifikasi Pendidikan, Pengalaman Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Peningkatan Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu Kabupaten Bantaeng 2016. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
BAB I fix.docx

Download (27kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (139kB)

ABSTRAK Prestasi kerja guru yang baik akan membawa pengaruh pada proses belajar mengajar di sekolah dan prestasi peserta didik di sekolah. Tidak optimalnya prestasi kerja guru disebabkan oleh beberapa faktor yaitu Kualifikasi pendidikan.pengalaman kerja dan disiplin kerja. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : (i)Apakah Kualifikasi pendidikan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu?(ii)Apakah Pengalaman Kerja berpengaruhpositif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu?(iii)Apakah Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu?(iv)apakah Kualifikasi pendidikan,Pengalaman Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu?. Tujuan penelitian ini adalah (i) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualifikasi Pendidikan terhadap Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu. (ii) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengalaman Kerja terhadap Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu. (iii) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Variabel Disiplin Kerja terhadap Prestasi Kerja Guru SMP Negeri 1 Tompobulu. (iv) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualifikasi Pendidikan, Pengalaman Kerja dan Disiplin Kerja secara simultan terhadap Prestasi Kerja Guru diSMP Negeri 1 Tompobulu. Penelitian ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tompobulu. Teknik pengumpulan data,dilakukan dengan, wawancara, daftar pertanyaan,dokumentasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh guru SMP Negeri 1 Tompobulu, Hasil penelitian ini adalah (i) Pengaruh Kualifikasi Pendidikan terhadap Prestasi Kerja Guru korelasi kategorisasi hubungan kuat,hal ini berarti hubungan antara Kualifikasi Pendidikan terhadap prestasi kerja guru di SMP Negeri 1 Tompobulu adalah signifikan. (ii) Pengalaman Kerja berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi kerja guru yang berada pada kategorisasi hubungan kuat .Hal ini berarti hubungan keduanya adalah signifikan (iii) Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu korelasi Disiplin Kerja ada pada kategorisasi hubungan sangat kuat. Hal ini berarti hubungan keduanya adalah signifikan. (iv) Hubungan antara Kualifikasi Pendidikan, Pengalaman Kerja, Disiplin Kerja terhadap Prestasi Kerja Guru di SMP Negeri 1 Tompobulu dengan perolehan korelasi ada pada kategorisasi hubungan sangat kuat. Hal ini berarti hubungan antara Kualifikasi Pendidikan, Pengalaman Kerja, Disiplin Kerja terhadap Prestasi Kerja guru di SMP Negeri 1 Tompobulu signifikan.

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: PASCASARJANA
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 06 Sep 2017 06:38
Last Modified: 06 Sep 2017 06:38
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/2802

Actions (login required)

View Item View Item