Framework Pemanfaatan dan Peningkatan Kualitas Big Data dan Informasi Analytic di Perguruan Tinggi Selama dan Sesudah Pandemic COVID-19

Syafar, Faisal and Husain, Halimah and Sabara, Edy (2020) Framework Pemanfaatan dan Peningkatan Kualitas Big Data dan Informasi Analytic di Perguruan Tinggi Selama dan Sesudah Pandemic COVID-19. Project Report. LP2M UNM.

[img] Text (Laporan Penelitian DRPM Tahun II-Framework Pemanfaatan dan Peningkatan Kualitas Big Data dan Informasi Analytic di Perguruan Tinggi Selama dan Sesudah Pandemic COVID-19)
7. Fraework Pemanfaatan dn Peningkatan-DRPM Tahun ke 2.pdf - Updated Version

Download (2MB)
[img] Text (Peer Review-Framework Pemanfaatan dan Peningkatan Kualitas Big Data dan Informasi Analytic di Perguruan Tinggi Selama dan Sesudah Pandemic COVID-19)
7. Peer Review Penelitian DPRM 2-Framework Pemanfaatan dan Peningkatan Kualitas Big Data dan Informasi ANalyti_a.pdf - Supplemental Material

Download (616kB)

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menemukan masalah dan solusi peningkatan kualitas penggunaan analisis big data dan informasi pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya selama dan setelah pandemic COVID-19. Targetnya adalah tersedianya Framework dan strategi terstruktur dan komprehensif disertai dengan buku petunjuk (manual book) adopsi dan implementasi, yang diharapkan dapat mendorong upaya perolehan dan pemanfaatan analisis big data dan informasi yang berkualitas (akurat, lengkap, tepat waktu, dan konsisten) memanfaatkan teknologi informasi dalam mendukung tata kelola kepemimpinan pendidikan tinggi yang baik (good governance).

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: FAKULTAS TEKNIK
FAKULTAS TEKNIK > Pendidikan Teknik Elektronika
Divisions: FAKULTAS TEKNIK
Depositing User: Faisal Syafar
Date Deposited: 30 Apr 2023 06:17
Last Modified: 01 May 2023 08:05
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/27795

Actions (login required)

View Item View Item