Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Rekam Medis Elektronik pada Puskesmas di Kota Makassar

Syafar, Faisal and Anwar, Misita (2020) Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Rekam Medis Elektronik pada Puskesmas di Kota Makassar. Project Report. LP2M UNM. (Unpublished)

[img] Text (Laporan Penelitian PNBP Program Pasca Sarjana-Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Rekam Medis Elektronik pada Puskesmas di Kota Makassar)
6. Analisis Dan Perancangan SI Rekam Medis-PNBP Pasca.pdf - Updated Version

Download (1MB)
[img] Text (Peer Review-Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Rekam Medis Elektronik pada Puskesmas di Kota Makassar)
6. Peer Review Penelitian-Analsis dan Perancanga Sistem Informasi Rekam Medis Elektronik pada Puskesmas_a.pdf - Supplemental Material

Download (594kB)

Abstract

Pengembangan sistem informasi rekam medis Puskesmas ini akan dilakukan melalui beberapa tahap, antara lain analisis manual sistem, analisis kebutuhan sistem, perancangan sistem DFD (Data Flow Diagram) dan ERD (Entity Relationship Diagram), rancangan basis data, perancangan antarmuka dan implementasi dalam bahasa pemrograman PHP dan Android serta basis data MySQL, dan teknik pengujian Blackbox. Survey analisis kebutuhan dilakukan di Puskesmas Kota Makassar, sedangkan desain dan perancangan dilakukan di Laboratorium Komputer Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: FAKULTAS TEKNIK
FAKULTAS TEKNIK > Pendidikan Teknik Elektronika
Divisions: FAKULTAS TEKNIK
Depositing User: Faisal Syafar
Date Deposited: 30 Apr 2023 06:17
Last Modified: 01 May 2023 08:08
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/27794

Actions (login required)

View Item View Item