INVESTIGASI FAKTOR ADOPSI PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING Di UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Faisal Syafar (2018) INVESTIGASI FAKTOR ADOPSI PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING Di UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR. EC00202112865.

[img] Text (Hak Cipta-INVESTIGASI FAKTOR ADOPSI PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING Di UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR)
11. INVESTIGASI FAKTOR ADOPSI PEMBELAJARAN MOBILE.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Peer Review-INVESTIGASI FAKTOR ADOPSI PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING Di UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR)
11. Peer Review Paten-Investigasi Faktor Adopsi Pembelajaran Mobile Learning di Universitas Negeri Makas_a.pdf - Supplemental Material

Download (723kB)

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat berpengaruh terhadap adopsi pembelajaran berbasis mobile learning (m-learning) pada pendidikan tinggi (PT) khususnya di Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika Universitas Negeri Makassar, Indonesia. Target jangka panjang dari penelitian ini adalah tersedianya Framework terstruktur dan komprehensif serta buku petunjuk (manual book) yang diharapkan dapat menjadi acuan bagi pendidikan tinggi Indonesia dalam menciptakan industri PT berorientasi informasi berkualitas dari sumber data yang berkualitas (akurat, lengkap, tepat waktu, dan konsisten). Untuk mencapai tujuan tersebut, penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif (survei). Survei dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebagai pengumpul data. Pengembangan Framework dilakukan berdasarkan data temuan survei. IBM SPSS dan AMOS versi 20 akan digunakan untuk analisa data statistik.

Item Type: Patent
Subjects: FAKULTAS TEKNIK
FAKULTAS TEKNIK > Pendidikan Teknik Elektronika
Divisions: FAKULTAS TEKNIK
Depositing User: Faisal Syafar
Date Deposited: 30 Apr 2023 06:20
Last Modified: 01 May 2023 06:44
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/27775

Actions (login required)

View Item View Item