IMPLEMENTASI.ADAPTASI.TEKNOLOGI.MAHASISWA.KAMPUSMENGAJAR DALAM PROGRAM MBKM DI SDN 141 CENNAE KABUPATEN SOPPENG

NURAFIFAH (2023) IMPLEMENTASI.ADAPTASI.TEKNOLOGI.MAHASISWA.KAMPUSMENGAJAR DALAM PROGRAM MBKM DI SDN 141 CENNAE KABUPATEN SOPPENG.

[img] Text
36772-107556-1-PB.pdf

Download (996kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menggambarkan Adaptasi Teknologi yang diterapkan Mahasiswa Kampus Mengajar di SDN 141 Cennae. Pendekatan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Subjek penelitian adalah Kepala Sekolah SDN 141 Cennae, Guru Pamong Kampus Mengajar, Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 2 yang telah melaksanakan program Kampus Mengajar Angkatan 2 di SDN 141 Cennae. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melalui wawancara dan dokumentasi, analisis data menggunakan, analisis reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adaptasi teknologi yang diterapkan mahasiswa Kampus Mengajar angkatan 2 yakni media video pembelajaran, evaluasi berbasis quizizz, pengenalan fitur-fitur laptop, dan evaluasi berbasis google forms.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > TEKNOLOGI PENDIDIKAN - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 07 Mar 2023 05:49
Last Modified: 07 Mar 2023 05:49
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/27313

Actions (login required)

View Item View Item