MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHAFAL DOA HARIAN MELALUI TEILLEREN METHOD KELOMPOK B DI TK ISLAM TERPADU WAHDAH ISLAMIYAH 01 ANTANG MAKASSAR

SUMARNI (2023) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHAFAL DOA HARIAN MELALUI TEILLEREN METHOD KELOMPOK B DI TK ISLAM TERPADU WAHDAH ISLAMIYAH 01 ANTANG MAKASSAR.

[img] Text
1. SAMPUL-PENGES-PERSETUJUAN.docx

Download (151kB)
[img] Text
2. Pernyataan Keaslian Skripsi, Motto, Abstrak, Prakata.docx

Download (35kB)
[img] Text
3. Daftar isi, Daftar Gambar, Daftar Lampiran.doc

Download (43kB)
[img] Text
4. BAB I - BAB V (HAL. 1-93)_FIX.docx

Download (191kB)
[img] Text
5. DAFTAR PUSTAKA (HAL. 94-95)_FIX.docx

Download (32kB)
[img] Text
6. Lampiran 1 (HAL. 96-97)_FIX.doc

Download (77kB)
[img] Text
7. Lampiran 2 (HAL. 98-100)_FIX.doc

Download (54kB)
[img] Text
8. Lampiran 3 (HAL. 101-116)_FIX.doc

Download (296kB)
[img] Text
12. Foto Sumarni.docx

Download (751kB)
[img] Text
Riwayat Hidup.docx

Download (50kB)

Abstract

Sumarni, 2018. Meningkatkan Kemampuan Menghafal Doa Harian Melalui Teilleren Method Kelompok B di TK Islam Terpadu Wahdah Islamiyah 01 Antang Makassar. Skripsi ini dibimbing oleh Dr. Muhammad Akil Musi, S. Pd., M. Pd dan Hajerah, S. Pd. I., M. Pd. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan kemampuan menghafal doa harian melalui Teilleren Method di kelompok B di TK Islam Terpadu Wahdah Islamiyah 01 Antang Makassar? Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan menghafal pada anak usia dini melalui penggunaan metode menghafal doa harian melalui Teilleren Method kelompok B di TK Islam Terpadu Wahdah Islamiyah 01 Antang Makassar. Subyek penelitian yaitu anak kelompok B terdiri dari 28 anak didik. pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian tindakan kelas yang terdiri 4 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, tes, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan menghafal doa harian di kelompok B di TK Wahdah Islamiyah 01 Antang Makassar dapat ditingkatkan melalui Teilleren Method.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 01 Feb 2023 03:54
Last Modified: 01 Feb 2023 03:54
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26945

Actions (login required)

View Item View Item