Pelaksanaan Fungsi Sekretaris dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja pada Kantor Kacamatan Mandai Kabupaten Maros

BURHAN, BURHAN (2014) Pelaksanaan Fungsi Sekretaris dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja pada Kantor Kacamatan Mandai Kabupaten Maros. Diploma thesis, universitas negeri makassar.

[img] Text
BURHAN..docx

Download (12kB)

Abstract

ABSTRAK BURHAN. 2014. Pelaksanaan Fungsi Sekretaris dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja pada Kantor Kacamatan Mandai Kabupaten Maros.Skripsi, Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan fungsi sekretaris pada Kantor Kecamatan Mandai di Kabupaten Maros. Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Kuantitatif.Populasi sekaligus sampel penelitan yaitu seluruh pegawai Kantor Kecamatan Mandai Kabupaten Maros yang berjumlah 38 orang. Pengumpulan data yang ditempuh dengan teknik observasi, angket dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif yaitu rumus persentase. Hasil penelitian menggambarkan bahwa pelaksanaan fungsi sekretaris pada Kantor Kecamatan Mandai tergolong cukup baik, hal ini dilihat dari beberapa aspek, yaitu: pelaksanaan fungsi koordinasi berjalan cukup baik, palaksanaan fungsi pelayanan berjalan cukup baik, pelaksanaan fungsi perencanaan berjalan cukup baik, pelaksanaan fungsi pembinaan administrasi berjalan kurang baik, pelaksanaan fungsi pembinaan organisasi berjalan cukup baik, pelaksanaan fungsi pengawasan berjalan cukup baik, pelaksanaan fungsi ketertiban berjalan cukup baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Pendidikan Administrasi Perkantoran
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 25 Apr 2016 07:50
Last Modified: 30 Nov 2016 11:16
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/265

Actions (login required)

View Item View Item