Peringkat Berpikir Geometri Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele: Suatu Disain Video Pembelajaran Geometri

Zainal, Zaid (2020) Peringkat Berpikir Geometri Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele: Suatu Disain Video Pembelajaran Geometri. Cetakan Pertama, 1 (1). Global Research and Consulting Institute (Global-RCI), Makassar. ISBN 978-602-5920-82-0

[img] Text (peer reviewer)
peer reviewer Buku Peringkat Berpikir Geometri Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele.pdf

Download (793kB)
[img] Text (Buku)
buku teori van hiele.pdf

Download (9MB)

Abstract

PENGANTAR Geometri adalah bahagian penting dalam matematika, yang harus diajarkan pada semua jenjang sekolah. Mengajarkan geometri terhadap peserta didik memerlukan strategi khusus dalam mempermudah pemahaman terhadap materi yang disajikan. Salah satu yang perlu diketahui oleh seorang tenaga pengajar matematika adalah peringkat berfikir geometri siswa. Pemahaman terhadap hal ini dapat mempermudah dalam memilih metode mengajar serta memilih materi/modul yang akan diberikan kepada peserta didik dalam rangka meningkatkan prestasi belajar matematikanya khususnya bidang geometri. Pemenuhan akan kebutuhan itu diperlukan bahan bacaan atau referensi yang baik dan terbarukan.

Item Type: Book
Subjects: ILMU PENDIDIKAN
KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 24 Dec 2022 09:37
Last Modified: 24 Dec 2022 09:37
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26295

Actions (login required)

View Item View Item