Zainal, Zaid (2020) Peringkat Berpikir Geometri Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele: Suatu Disain Video Pembelajaran Geometri. Cetakan Pertama, 1 (1). Global Research and Consulting Institute (Global-RCI), Makassar. ISBN 978-602-5920-82-0
Text (peer reviewer)
peer reviewer Buku Peringkat Berpikir Geometri Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele.pdf Download (793kB) |
|
Text (Buku)
buku teori van hiele.pdf Download (9MB) |
Abstract
PENGANTAR Geometri adalah bahagian penting dalam matematika, yang harus diajarkan pada semua jenjang sekolah. Mengajarkan geometri terhadap peserta didik memerlukan strategi khusus dalam mempermudah pemahaman terhadap materi yang disajikan. Salah satu yang perlu diketahui oleh seorang tenaga pengajar matematika adalah peringkat berfikir geometri siswa. Pemahaman terhadap hal ini dapat mempermudah dalam memilih metode mengajar serta memilih materi/modul yang akan diberikan kepada peserta didik dalam rangka meningkatkan prestasi belajar matematikanya khususnya bidang geometri. Pemenuhan akan kebutuhan itu diperlukan bahan bacaan atau referensi yang baik dan terbarukan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN KARYA ILMIAH DOSEN |
Depositing User: | Herling HR Sahade |
Date Deposited: | 24 Dec 2022 09:37 |
Last Modified: | 24 Dec 2022 09:37 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26295 |
Actions (login required)
View Item |