PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DOSEN DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN

Habibah, Sitti (2014) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DOSEN DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN. In: Seminar Nasional "Inovasi Pembelajaran Melalui Hipnoterapi & Hipnoteaching, 15 Nopember 2014, Makassar, Indonesia.

[img]
Preview
Text (Prosiding Seminar Nasional)
Prosiding Seminar Nasional - Pengaruh Iklim Organisasi dan Prilaku Kepemimpinan.....pdf - Accepted Version

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Peer Review - Prosiding Seminar Nasional)
Peer Review Prosiding Seminar Nasional - Pengaruh Iklim Organisasi dan Prilaku Kepemimpinan.....pdf - Additional Metadata

Download (583kB) | Preview

Abstrak: Penelitian ini adalah penelitian ex-post facto yang bertujuan untuk; (1) mengetahui kinerja dosen, iklim organisasi, dan perilaku kepemimpinan di fakultas Ilmu Pendidikan dan (2) mengetahui besarnya pengaruh iklim organisasi, dan perilaku kepemimpinan terhadap kinerja dosen baik secara parsial maupun simultan. Lokasi penelitian ini di laksanakan pada Fakultas Ilmu Pendidikan yang terletak di jalan Tamalate 1 Tidung. Populasi dalam penelitian ini adalah semua dosen di fakultas Ilmu Pendidikan sebanyak 93 orang dengan sampel sebanyak 47 orang yang ditemukan sebelumnya dengan menggunakan simple randim sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial terdapat pengaruh iklim organisasi, dan perilaku kepemimpinan terhadap kinerja dosen.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Kinerja dosen, iklim organisasi, dan perilaku kepemimpinan.
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: PAK Kepegawaian UNM
Date Deposited: 19 Apr 2017 11:11
Last Modified: 19 Apr 2017 11:11
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/2489

Actions (login required)

View Item View Item