Aryani, Farida (2016) Stres Belajar "Suatu Pendekatan dan Intervensi Konseling". Edukasi Mitra Grafika, Makassar. ISBN 978-602-7629-80-6 (In Press)
|
Text (Buku Referensi)
Buku - Stres Belajar.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Peer Review Buku Referensi)
Peer Review Stres Belajar.pdf - Additional Metadata Download (343kB) | Preview |
Abstract
Stres merupakan suatu yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia, bahkan stres merupakan bagian dari kehidupan. Stres biasa dihadapi oleh individu hampir pada semua kalangan, baik dewasa, remaja maupun anak-anak. Jenis-jenis permasalahannya tentunya beraneka ragam. Stres belajar diartikan sebagai tekanan-tekanan yang dihadapi anak berkaitan dengan kehidupan akademiknya, dipresepsikan secara negatif, dan berdampak pada kesehatan fisik, psikis, dan performansi belajarnya. Buku Stres Belajar: Suatu Pendekatan dan Intervensi Konseling, merupakan buku referensi yang dapat membantu peserta didik/mahasiswa dalam mengatasi stres belajar yang dialaminya dengan menggunakan pendekatan dan intervensi konseling kontemporer dan dilengkapi dengan teknik-teknik relaksasi dan yoga.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN KARYA ILMIAH DOSEN |
Depositing User: | Hartoto Hartoto |
Date Deposited: | 15 Apr 2017 05:00 |
Last Modified: | 26 Apr 2017 11:56 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/2478 |
Actions (login required)
View Item |