Stres Belajar "Suatu Pendekatan dan Intervensi Konseling"

Aryani, Farida (2016) Stres Belajar "Suatu Pendekatan dan Intervensi Konseling". Edukasi Mitra Grafika, Makassar. ISBN 978-602-7629-80-6 (In Press)

[img]
Preview
Text (Buku Referensi)
Buku - Stres Belajar.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Peer Review Buku Referensi)
Peer Review Stres Belajar.pdf - Additional Metadata

Download (343kB) | Preview

Abstract

Stres merupakan suatu yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia, bahkan stres merupakan bagian dari kehidupan. Stres biasa dihadapi oleh individu hampir pada semua kalangan, baik dewasa, remaja maupun anak-anak. Jenis-jenis permasalahannya tentunya beraneka ragam. Stres belajar diartikan sebagai tekanan-tekanan yang dihadapi anak berkaitan dengan kehidupan akademiknya, dipresepsikan secara negatif, dan berdampak pada kesehatan fisik, psikis, dan performansi belajarnya. Buku Stres Belajar: Suatu Pendekatan dan Intervensi Konseling, merupakan buku referensi yang dapat membantu peserta didik/mahasiswa dalam mengatasi stres belajar yang dialaminya dengan menggunakan pendekatan dan intervensi konseling kontemporer dan dilengkapi dengan teknik-teknik relaksasi dan yoga.

Item Type: Book
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: Hartoto Hartoto
Date Deposited: 15 Apr 2017 05:00
Last Modified: 26 Apr 2017 11:56
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/2478

Actions (login required)

View Item View Item