T., Ratmawati (2011) KUALIFIKASI, INTESITAS DIKLAT, LINGKUNGAN, MOTIVASI KERJA, DAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH. JIP "Jurnal Ilmu Pendidikan", 17 (6). ISSN 0215-9643
|
Text
surat pengantar jurnal ilmu pendidikan.pdf Download (591kB) | Preview |
|
|
Text
KUALIFIKASI, INTESITAS DIKLAT, LINGKUNGAN, MOTIVASI KERJA, DAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH.pdf Download (11MB) | Preview |
Abstract
Kulaifikasi Intensitas Diklat, Lingkungan, Motivasi, dan Kompetensi Kepala Sekolah. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan hubungan kulaifikasi kepala Sekolah, Intensitas diklat, lingkungan kerja, motivasi kerja, dan kinerja kepala sekolah. penelitian ini menggunakan metode korelasisinal dengan analisis statistik multivariat SEM terhadap 239 orang kepala sekolah SDN di Kota Makassar dan menggunakan instrumen angkat model skala lima pilihan. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualifikasi kepala sekolah, intensitas diklat, dan motivasi kerja berhubungan langsung secara signifikan dengan kompetensi kepala skolah. akan tetapi, lingkungan kerja berhubungan tidak langsung dengan kompetensi kepala sekolah. Deskripsi Alternatif : Then Study tries to investigate the relationship between the qualifikation, education-and-taining intensity, endvirinment, motivation, and competence of principals. the data collected using a questionnaire from 239 principals of elementary Schools in Makassar are analyzed using multivirate abalysis based on Structural Equation Models (SEM). The result shows that there is as significant correlation between the qualifiation, educatin and training intensity, endvironment, motivation, and competence of the principals
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN KARYA ILMIAH DOSEN |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 06:52 |
Last Modified: | 23 Jan 2018 16:34 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/2431 |
Actions (login required)
View Item |