PENGEMBANGAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO PADA MATA KULIAH PENGEMBANGAN MEDIA FOTO PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

SUPRIADI (2022) PENGEMBANGAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO PADA MATA KULIAH PENGEMBANGAN MEDIA FOTO PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
Artikel Skripsi.pdf

Download (436kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu: Untuk mengetahui pengembangan e-learning berbasis edmodo untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa pada mata kuiah pengembangan media foto. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif Kualitatif, dan Analisis Statik Deskriptif. Berdasarkan analisis hasil evaluasi dari ahli media dan desain serta ahli isi/materi tersebut serta hasil dari uji coba perorangan, uji coba kelompok kecil, serta hasil dari tanggapan dosen mata kuliah, maka dapat disimpulkan bahwa media e-learning berbasis edmodo yang dikembangkan ini layak digunakan sebagai alternatif media pembelajaran.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > TEKNOLOGI PENDIDIKAN - (S1)
ILMU PENDIDIKAN
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 21 Jul 2022 06:41
Last Modified: 21 Jul 2022 06:41
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/24034

Actions (login required)

View Item View Item