EKSISTENSI DINAS PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA TAHUN 2008-2012 KEPADA MASYARAKAT KOTA PALU

BENAZIR AHMAD (2022) EKSISTENSI DINAS PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA TAHUN 2008-2012 KEPADA MASYARAKAT KOTA PALU.

[img] Text
AZIR SAMPUL.docx

Download (26kB)
[img] Text
Halaman Judul.docx

Download (29kB)
[img] Text
ASLI SKRIPSI 01.docx

Download (97kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP 05.docx

Download (128kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP 05.docx

Download (128kB)
[img] Text
HASIL OBSERVASI MASYARAKAT.docx

Download (15kB)
[img] Text
KISI-KISI PEDOMAN OBSERVASI KANTOR.docx

Download (21kB)

Abstract

Benazir Ahmad, 2012. Eksistensi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Dalam Memberikan Pelayanan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepada Masyarakat Kota Palu. Skripsi. Dibimbing oleh Dra. Hj. Nurhinda Bakkidu, M.Pd, sebagai pembimbing I dan Dra. Hj. Sumartini, M.Pd, sebagai pembimbing II; Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini mengkaji akan eksistensi dinas perhubungan, komunikasi dan informatika dalam memberikan pelayanan teknologi informasi dan komunikasi pada tahun 2008-2012 kepada masyarakat Kota Palu. Fokus masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana eksistensi dinas perhubungan, komunikasi dan informatika pada tahun 2008-2012 Kota Palu dalam memberikan proses pelayanan teknologi informasi dan komunikasi pada tahun 2008-2012 bagi masyarakat di Kota Palu. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai : proses pelayanan teknologi informasi dan komunikasi pada tahun 2008-2012 kepada masyarakat Kota Palu. Teknik pengumpulan data yakni dengan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yaitu deskriptif kualitatif untuk memperoleh gambaran tentang proses pelayanan teknologi informasi dan komunikasi pada tahun 2008-2012 kepada masyarakat Kota Palu. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa proses pelayanan teknologi informasi dan komunikasi pada tahun 2008-2012 kepada masyarakat Kota Palu diketahui telah dilaksanakan dengan efektif, dikarenakan proses pelayanan yang digunakan lebih mengarah kelayanan media elektronik dengan melalui fasilitas pelayanan Web. Pemda, pelayanan melalui pelatihan aplikasi, pelayanan melalui mobil center dan pelayanan melalui media center bagi semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > TEKNOLOGI PENDIDIKAN - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 05 Jul 2022 02:44
Last Modified: 05 Jul 2022 02:44
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/23693

Actions (login required)

View Item View Item