PELAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMK NEGERI 1 BANTAENG

GUFRAN SYARIF (2022) PELAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMK NEGERI 1 BANTAENG.

[img] Text
Sampul Dsb.docx

Download (86kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.docx

Download (29kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (20kB)
[img] Text
Riwayat Hidup.docx

Download (42kB)

Abstract

Gufran Syarif, 2018, Pelayanan Perpustakaan Di SMK Negeri 1 Bantaeng. Skripsi. Dibimbing oleh Drs. Andi Mappincara, M.Pd. dan Dra. Sitti Habibah, M.Si., Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini mengkaji Pelayanan Perpustakaan Di SMK Negeri 1 Bantaeng. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelayanan perpustakaan di SMK Negeri 1 Bantaeng. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan perpustakaan di SMK Negeri 1 Bantaeng. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini Kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa SMK Negeri 1 Bantaeng yang berjumlah 971 siswa. Teknik penentuan sampel yaitu purposive sampling, adapun yang menjadi sampel yaitu berjumlah 40 siswa yang sering berkunjung ke perpustakaan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik angket, teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Pelayanan sirkulasi SMK Negeri 1 Bantaeng terlaksana dengan baik, melalui kegiatan: peminjaman, pengembalian, bimbingan kepada pembaca, peningkatan minat baca, dan bantuan informasi. 2. Pelayanan teknis SMK Negeri 1 Bantaeng terlaksana dengan baik, melalui kegiatan pengadaan bahan pustaka, klasifikasi bahan pustaka, katalogisasi bahan pustaka dan penyusunan buku-buku.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 20 May 2022 02:57
Last Modified: 20 May 2022 02:57
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/23199

Actions (login required)

View Item View Item