PEMBERDAYAAN PEGAWAI ADMINISTRASI di LINGKUNGAN KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BARRU

INCI (2022) PEMBERDAYAAN PEGAWAI ADMINISTRASI di LINGKUNGAN KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BARRU.

[img] Text
1. Sampul depan.doc

Download (63kB)
[img] Text
2. Abstrak dll.doc

Download (96kB)
[img] Text
3. BAB I Ancy.doc

Download (44kB)
[img] Text
8. daftar pustaka.doc

Download (65kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.docx

Download (32kB)

Abstract

Inci. 2016.skripsi Pemberdayaan Pegawai Administrasi di Lingkungan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru. Skripsi di bimbing oleh : Dr. Ratmawati T,M.Pd dan Dra. Nirmala S. Pd,M.Si. Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini menelaah Pemberdayaan pegawai Administrasi di lingkngan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.fokus masalah dalam penelitian ini bagaimanakah proses pemberdayaan pegawai administrasi di kantor dinas pendidikan kabupaten Barru? Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuai proses pemberdayaan pegawai administrasi di kantor dinas pendidikan kabupaten Barru.penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Subjek berjumlah 7 orang, 1 kepala dinas dan 6 staff pegawai Administrasi. Alat pengumpulan data dengan menggunakan instrument wawancara, observasi dan dokumentasi.analisis data menggunakan analisis data deskriptif kualitatif.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemberdayaan pegawai di Dinas Pendidikan Kabupaten Barru telah menunjang kinerja dinas pendidikan. Hal tersebut menunjukkan bahwa perberdayaan pegawai yang terdiri dari proses desiminasi, proses konsultasi, proses pengumpulan ide (sharing), proses pendelegasian.dan proses pemberdayaan. dapat dilaksanakan dengan baik oleh pegawai di Dinas Pendidikan Kabupaten Barru

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 22 Apr 2022 01:01
Last Modified: 22 Apr 2022 01:01
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/23133

Actions (login required)

View Item View Item