SUKMAWATI (2022) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP MUTU PEMBELAJARAN DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
Text
Sampul.docx Download (24kB) |
|
Text
Halaman Sampul DKK.docx Download (24kB) |
|
Text
BAB%20I.docx Download (30kB) |
|
Text
DAFTAR%20PUSTAKA%20%26%20Lampiran.docx Download (337kB) |
Abstract
SUKMAWATI. 2015. Persepsi Mahasiswa Terhadap Mutu Pembelajaran Di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Skripsi. Dibimbing oleh Dra. Siti Habibah, M.Si. dan Dr. Ratmawati, T., M.Pd. Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Studi ini menelaah tentang persepsi mahasiswa terhadap mutu pembelajaran di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Rumusan masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi mahasiswa terhadap mutu pembelajaran di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap mutu pembelajaran di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 98 orang. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah angket dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa persepsi mahasiswa terhadap mutu pembelajaran di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar masih berada dalam kategori kurang baik. Hal ini, pihak birokrasi kampus masih perlu berbenah mengenai peningkatan mutu pembelajaran agar tercapainya tingkat kepuasan mahasiswa mengenai mutu pembelajaran di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S1) |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | Unnamed user with username pustakawanfip |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 02:10 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 02:10 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/23021 |
Actions (login required)
View Item |