Keunggulan Model Asesmen Qualitative-Qualitative Isomorphic Problem Dibandingkan dengan model asesmen Non Ismorphi

Sudarto, Sudarto and Liliasari, Liliasari (2011) Keunggulan Model Asesmen Qualitative-Qualitative Isomorphic Problem Dibandingkan dengan model asesmen Non Ismorphi. Inovasi Pendidikan, 12 (1). pp. 71-76. ISSN 1978-6912

[img] Text
jurnal inovasi pendidikan.pdf

Download (12MB)
[img] Text
peer reviewer Keunggulan Model Asesmen.pdf

Download (893kB)

Abstract

Abstrak Pada artikel ini kami mengungkap keunggulan model asesmen qualitative-qualitative isomorphic problem dibandingkan dengan model asesmen non isomorphic dalam mengakses kemampuan fisika mahasiswa pada mata kuliah fisika dasar pokok bahasan gelombang. Model asesmen qualitative-qualitative isomorphic problem yang kami maksud disini adalah suatu model asesmen yang terdiri dari soal-soal yang berpasangan dan bersifat konseptual yang dapat dipecahkan dengan menggunakan konsep fisika yang sama.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Asesmen, qualitative-qualitative isomorphic problem, non-isomorphic
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:31
Last Modified: 23 Mar 2022 06:31
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/22583

Actions (login required)

View Item View Item