Sudarto, Sudarto and Liliasari, Liliasari (2011) Keunggulan Model Asesmen Qualitative-Qualitative Isomorphic Problem Dibandingkan dengan model asesmen Non Ismorphi. Inovasi Pendidikan, 12 (1). pp. 71-76. ISSN 1978-6912
Text
jurnal inovasi pendidikan.pdf Download (12MB) |
|
Text
peer reviewer Keunggulan Model Asesmen.pdf Download (893kB) |
Abstract
Abstrak Pada artikel ini kami mengungkap keunggulan model asesmen qualitative-qualitative isomorphic problem dibandingkan dengan model asesmen non isomorphic dalam mengakses kemampuan fisika mahasiswa pada mata kuliah fisika dasar pokok bahasan gelombang. Model asesmen qualitative-qualitative isomorphic problem yang kami maksud disini adalah suatu model asesmen yang terdiri dari soal-soal yang berpasangan dan bersifat konseptual yang dapat dipecahkan dengan menggunakan konsep fisika yang sama.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Asesmen, qualitative-qualitative isomorphic problem, non-isomorphic |
Subjects: | KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN KARYA ILMIAH DOSEN |
Depositing User: | Herling HR Sahade |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:31 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 06:31 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/22583 |
Actions (login required)
View Item |