PENERAPAN MARBEL HURUF DALAM KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA AUTIS KELAS II DI SD INPRES MACCINI BARU

Wahyunita (2022) PENERAPAN MARBEL HURUF DALAM KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA AUTIS KELAS II DI SD INPRES MACCINI BARU.

[img] Text
1. SAMPUL (i).pdf

Download (23kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN PEMBIMBING SKRIPSI (ii).pdf

Download (220kB)
[img] Text
3. PENGESAHAN UJIAN SKRIPSI (iii).pdf

Download (239kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (iv).pdf

Download (5kB)
[img] Text
5. MOTTO DAN PERUNTUKAN (v).pdf

Download (157kB)
[img] Text
6. ABSTRAK (vi).pdf

Download (108kB)
[img] Text
7. PRAKATA (vii,x).pdf

Download (285kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI (x-xi).pdf

Download (13kB)
[img] Text
9. DAF GBR, GRAF, TABEL, LAM (xiii-xix)(BELUM EDIT).pdf

Download (235kB)
[img] Text
10. BAB I (1-5).pdf

Download (209kB)
[img] Text
11 BAB II ( 6-28).pdf

Download (355kB)
[img] Text
12.BAB III ( 29-39).pdf

Download (358kB)
[img] Text
13.BAB IV (40-89).pdf

Download (909kB)
[img] Text
14.BAB V (90-92).pdf

Download (263kB)
[img] Text
15.DAFTAR PUSTAKA (93-94).pdf

Download (94kB)
[img] Text
17.LAMPIRAN PETIKAN KURIKULUM (96).pdf

Download (89kB)
[img] Text
17.LAMPIRAN PETIKAN KURIKULUM (96).pdf

Download (89kB)
[img] Text
18.INSTRUMEN VALIDATOR 1( 97-109).pdf

Download (269kB)
[img] Text
19.INSTRUMEN VALIDATOR 2 (110-119).pdf

Download (271kB)
[img] Text
20.Instrumen Validasi Media 1 (120-125).pdf

Download (360kB)
[img] Text
21.Instrumen validasi media 2 (126-131).pdf

Download (342kB)
[img] Text
23.Hasil Uji Kecocokan Media (135-136).pdf

Download (473kB)
[img] Text
34.Dokumentasi 181-183).pdf

Download (424kB)
[img] Text
35. PERSURATAN (184).pdf

Download (88kB)
[img] Text
36.ISI PERSURATAN (185-188).pdf

Download (833kB)
[img] Text
37.Riwayat Hidup (189).pdf

Download (100kB)

Abstract

Wahyunita, 2019. Pengaruh Marbel Huruf dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Permulaan Kelas II di SD Inpres Maccini Baru. Skripsi. Dibimbing Drs. Mufa’adi, M.Si dan Dr. Bastiana, M.Si. Program Studi Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini mengkaji tentang rendahnya keterampilan Menulis Permulaan Siswa Autis pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, khususnya keterampilan menulis huruf. Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah: ” Bagaimanakah Penerapan Marbel Huruf Terhadap Keterampilan Menulis Permulaan Siswa Autis Kelas II di SD Inpres Maccini Baru”?. Tujuan yang diharapkan tercapai dalam penelitian ini adalah adanya pengaruh Penerapan Marbel Huruf Terhadap Keterampilan Menulis Permulaan Siswa Autis Kelas II di SD Inpres Maccini Baru”Pendekatan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksperimen subjek tunggal (single subject research) dengan desain A-B-A. Dengan penerapan media Marbel Huruf dapat meningkatkan kemampuan menulis siswa Autis. Data yang diperoleh dianalisis melalui statistik deskriptif dan ditampilkan grafik. Hasil penelitian disimpulkan bahwa penerapan media Marbel Huruf dapat meningkatkan kemampuan menulis permulaan murid Autis kelas II di SD Inpres Maccini Baru. Kata kunci: Marbel Huruf, menulis permulaan

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN
ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN LUAR BIASA
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 25 Feb 2022 01:28
Last Modified: 25 Feb 2022 01:28
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/22353

Actions (login required)

View Item View Item