Wahyunita (2022) PENERAPAN MARBEL HURUF DALAM KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA AUTIS KELAS II DI SD INPRES MACCINI BARU.
Text
1. SAMPUL (i).pdf Download (23kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN PEMBIMBING SKRIPSI (ii).pdf Download (220kB) |
|
Text
3. PENGESAHAN UJIAN SKRIPSI (iii).pdf Download (239kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (iv).pdf Download (5kB) |
|
Text
5. MOTTO DAN PERUNTUKAN (v).pdf Download (157kB) |
|
Text
6. ABSTRAK (vi).pdf Download (108kB) |
|
Text
7. PRAKATA (vii,x).pdf Download (285kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI (x-xi).pdf Download (13kB) |
|
Text
9. DAF GBR, GRAF, TABEL, LAM (xiii-xix)(BELUM EDIT).pdf Download (235kB) |
|
Text
10. BAB I (1-5).pdf Download (209kB) |
|
Text
11 BAB II ( 6-28).pdf Download (355kB) |
|
Text
12.BAB III ( 29-39).pdf Download (358kB) |
|
Text
13.BAB IV (40-89).pdf Download (909kB) |
|
Text
14.BAB V (90-92).pdf Download (263kB) |
|
Text
15.DAFTAR PUSTAKA (93-94).pdf Download (94kB) |
|
Text
17.LAMPIRAN PETIKAN KURIKULUM (96).pdf Download (89kB) |
|
Text
17.LAMPIRAN PETIKAN KURIKULUM (96).pdf Download (89kB) |
|
Text
18.INSTRUMEN VALIDATOR 1( 97-109).pdf Download (269kB) |
|
Text
19.INSTRUMEN VALIDATOR 2 (110-119).pdf Download (271kB) |
|
Text
20.Instrumen Validasi Media 1 (120-125).pdf Download (360kB) |
|
Text
21.Instrumen validasi media 2 (126-131).pdf Download (342kB) |
|
Text
23.Hasil Uji Kecocokan Media (135-136).pdf Download (473kB) |
|
Text
34.Dokumentasi 181-183).pdf Download (424kB) |
|
Text
35. PERSURATAN (184).pdf Download (88kB) |
|
Text
36.ISI PERSURATAN (185-188).pdf Download (833kB) |
|
Text
37.Riwayat Hidup (189).pdf Download (100kB) |
Abstract
Wahyunita, 2019. Pengaruh Marbel Huruf dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Permulaan Kelas II di SD Inpres Maccini Baru. Skripsi. Dibimbing Drs. Mufa’adi, M.Si dan Dr. Bastiana, M.Si. Program Studi Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini mengkaji tentang rendahnya keterampilan Menulis Permulaan Siswa Autis pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, khususnya keterampilan menulis huruf. Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah: ” Bagaimanakah Penerapan Marbel Huruf Terhadap Keterampilan Menulis Permulaan Siswa Autis Kelas II di SD Inpres Maccini Baru”?. Tujuan yang diharapkan tercapai dalam penelitian ini adalah adanya pengaruh Penerapan Marbel Huruf Terhadap Keterampilan Menulis Permulaan Siswa Autis Kelas II di SD Inpres Maccini Baru”Pendekatan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksperimen subjek tunggal (single subject research) dengan desain A-B-A. Dengan penerapan media Marbel Huruf dapat meningkatkan kemampuan menulis siswa Autis. Data yang diperoleh dianalisis melalui statistik deskriptif dan ditampilkan grafik. Hasil penelitian disimpulkan bahwa penerapan media Marbel Huruf dapat meningkatkan kemampuan menulis permulaan murid Autis kelas II di SD Inpres Maccini Baru. Kata kunci: Marbel Huruf, menulis permulaan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN LUAR BIASA |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | Unnamed user with username pustakawanfip |
Date Deposited: | 25 Feb 2022 01:28 |
Last Modified: | 25 Feb 2022 01:28 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/22353 |
Actions (login required)
View Item |